Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Photography Landscape Terbaik

Photography Landscape adalah genre yang paling Populer

Photography Landscape adalah genre yang paling populer
Photography Landscape


Dalam panduan ini, saya akan memberikan beberapa tips teratas untuk mendapatkan hasil yang terbaik ketika pemotretan di lapangan. Memotret landscape itu mudah. Mereka tidak banyak bergerak, yang pasti mereka tidak menggigit, juga tidak menuntut Anda untuk invasi kebanyakan. Meskipun demikian, menciptakan photography landscape yang benar-benar indah membutuhkan keterampilan, kesabaran yang cukup besar. sepotong keberuntungan sangat berpengaruh. Saya memiliki teori mengapa begitu banyak orang menyukai photography landscape daripada banyak genre fotografi klasik lainnya seperti pernikahan, berita, dokumenter, atau olahraga. Salah satu alasan utama mengapa Photography Landscape sangat populer adalah karena tidak melibatkan berurusan dengan orang. Anda bisa pergi ke suatu tempat dan membenamkan diri di tengah-tengah proses photography landscape dan membiarkan semuanya mengalir mengikuti suasana alam.

Saya yakin Anda semua telah melihat tayangan slide PowerPoint yang sangat sempurna yang dilihat di internet, dan sering menggaruk-garuk kepala sambil bertanya, "bagaimana saya bisa mengambil gambar seperti ini?" Saya juga mendapatkan pertanyaan ini cukup sering. Masuk akal untuk bertanya, dan solusinya ada di sana, dalam hasilnya. Jawabannya sederhana: pelajari kerajinannya, pergi ke tempat-tempat yang luar biasa, dan tunggu cahaya untuk membuat semuanya sempurna. Jadi, itu dia tips instan yang dijamin membuat photography landscape Anda bersinar dengan kecemerlangan yang mungkin cocok dengan tayangan slide di internet yang dulunya tampaknya mustahil.

Apa yang akan Anda pelajari dalam panduan Photography Landscape ini:
· Identifikasi persyaratan dasar Photography Landscape yang sempurna
· Pelajari tentang iklim dan cuaca
· Gunakan filter
· Coba fotografi HDR
· Gunakan fotografi panorama
· Perangkat yang untuk potret landscape
· Perlengkapan penting untuk potret landscape

Tips Photography Landscape Terbaik
Cahaya Photography Landscape

Dalam Cahaya yang Tepat

Saya telah bertemu banyak fotografer landscape di kehidupan saya, beberapa benar-benar brilian, Sebagian besar telah cukup baik. Jadi apa  Rahasia mereka, jika ada? Karena photography landscape adalah bagian dari alam, fotografer landscape sering berjuang Dengan harus bergantung hampir seluruhnya pada cahaya yang tersedia.Sebagian besar genre fotografi lainnya dapat digunakan. beberapa jenis teknologi untuk membantu dalam proses pembuatan gambar, seperti drive berkecepatan tinggi, kecepatan cahaya, pencahayaan studio, cahaya pengubah, model, direktur seni, stylist, dan sebagainya di atas. 

Jadi, ketika saya melihat salah satu internet tersebut tayangan slide yang melakukan putaran, saya melihat gambar diambil dalam cahaya yang begitu manis untuk menjadi hampir Luar biasa. Bagaimana ini dicapai? Tidak mengherankan, itu selalu kembali kepada cahaya. Jika iluminasi pada Anda lokasi landscape favorit membosankan, abu-abu, dan sederhana, maka kemungkinannya adalah bahwa Gambar apapun yang Anda buat juga akan membosankan dan Menarik. Sebagai fotografer landscape, membayar untuk menonton pola cuaca lokal, untuk memahami perubahan bahwa musim yang berbeda membawa ke sifat cahaya, warna, pemodelan, keandalan, dan atmosfernya. Jadi, memahami pola cuaca adalah hal yang mendasar bagian dari kesuksesan. Hari-hari ini Anda dapat menggunakan salah satu dari puluhan aplikasi smartphone yang berhubungan dengan prediksi cuaca, tutupan awan, matahari terbit dan terbenam, pasang surut laut, dan bahkan grafik astrologi.

Sebaliknya, jika Anda sedang syuting tugas berita, maka itu benar-benar berbeda. Anda harus beradaptasi dengan kondisi lokal dan hanya mendapatkan cerita terlepas dari itu, 
Tetapi jika Anda seorang fotografer landscape, Anda sering Harus kembali lagi dan lagi sampai Anda menangkap cahaya terbaik pada saat 'itu'.


Lokasi

Merujuk kembali ke presentasi internet yang sangat indah itu, Saya akan mengatakan bahwa lokasi hampir sama pentingnya dengan kualitas cahaya. Meskipun, agar adil, jika cahayanya menakjubkan, Anda dapat membuat bahkan Sebagian besar lokasi biasa muncul di dunia lain dan menarik. Selama bertahun-tahun saya sangat beruntung telah sering bepergian, jadi saya mengenali banyak tempat yang disorot di blog online, Papan Pinterest, koleksi 500px, dan posting Instagram. Dalam beberapa contoh saya Pikir tembakan saya lebih baik, tetapi pada orang lain, apa yang saya lihat jauh lebih baik. Atas apa pun yang pernah saya alami. 

Meskipun saya tidak memiliki cara untuk mengetahui apakah fotografer tinggal di lokasi, atau apakah mereka kembali 50 kali sebelum mereka mendapatkan hasil, tampaknya bagi saya bahwa pada tingkat pribadi, banyak dari saya Potret 'lebih baik' dicapai karena saya telah mengunjungi tempat yang sama selama beberapa tahun, jadi saya memiliki kesempatan yang lebih baik untuk berada di sana untuk Pemotretan, Ada tingkat kesempatan dan keberuntungan dalam prosesnya, tetapi Mengetahui lokasi sepenuhnya juga merupakan aset yang hebat.Dan jangan lupa, ketika bepergian ke tujuan baru, semuanya akan untuk merasa baru dan istimewa. Tantangan terbesar bagi fotografer mana pun mampu menghasilkan tembakan besar dimanapun mereka berada, pada lokasi atau di rumah. Membuat lingkungan Anda sendiri tampak seperti Menarik sebagai tujuan luar negeri yang mewah adalah tugas yang sulit.



Bersiaplah, Persiapkan, Siaplah

Salah satu trik yang saya ambil selama bertahun-tahun adalah belajar Sebanyak mungkin tentang tujuan Anda berikutnya Sebelum Anda sampai di sana. Sebagai permulaan, penelitian geografi serta iklim, juga melihat pada apa yang telah diproduksi oleh fotografer lokal. Sebelum saya tiba atau dalam beberapa hari pertama kunjungan saya, saya memeriksa buku, poster, kartu pos, dan apa pun yang memberi tahu Saya lebih banyak tentang lokasi tertentu. Lebih sering daripada tidak, penelitian pra-perjalanan semacam ini dapat membayar dividen besar, tidak hanya dalam menghemat waktu jika pada kunjungan terbang, tetapi juga memungkinkan Anda untuk fokus hanya pada lokasi yang relevan untuk hasil yang bagus. Tentu, Anda dapat menggunakan Google Earth, dan Anda dapat mencoba TripAdvisor, tetapi kedua sumber menjadi tuan rumah bagi sebagian orang Gambar lokasi terburuk yang pernah saya lihat.



ISI TAS

Tidaklah penting untuk memiliki terbaik atau perlengkapan termahal untuk menangkap bidikan photography landscape yang bagus, tetapi memiliki dasar-dasarnya adalah tempat yang baik untuk memulai. Berikut adalah beberapa saran:
· Kamera DSLR atau mirrorless
· Lensa lebar dan semi lebar, lebih disukai prima lensa
· Kepala bola Tripod c/w
· Pelepas rana elektronik 
· Filter densitas netral (ND) (enam atau sepuluh stop)
· Lulus Filter ND Filter
· Efek khusus
· Filter polarisasi


Pertimbangkan HDR

Setelah Anda melewati pencarian abadi untuk cahaya terbaik dan sebagian besar lokasi yang menyenangkan untuk petualangan lanskap Anda, rintangan lain Untuk mengatasi adalah kontras. Saya tinggal di Desa di mana cahaya Sebagian besar cerah dan sangat kontras, dan ini dapat menyebabkan paparan Masalah. Bahkan di Sini, kontras bisa menjadi masalah. Dalam contoh ini, ia adalah karena kecerahan matahari dan awan yang kontras mencolok dengan bayangan yang dalam dan batu vulkanik hitam di atas yang dibangun oleh tanah tersebut.

Baik DSLR maupun kamera mirrorless tidak memiliki lebar yang sama. 
jangkauan mata manusia, jadi ketika Anda melihat yang benar-benar bagus landscape, hasil di layar mungkin tidak sebagus Anda mengingat mereka. Ini bukan tentang memudarnya memori; Sebaliknya, itu adalah tentang menangkap rentang kontras yang lebih lebar dari kamera kemampuan. 

Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan memotret beberapa dengan eksposur yang berbeda dari adegan yang sama dan kemudian menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk menempatkan mereka bersama-sama untuk membuat gambar yang tampaknya memiliki banyak nada daripada yang mungkin dalam satu frame. Beberapa kamera memiliki kemampuan rentang dinamis yang lebih baik daripada yang lain (periksa online untuk melihat daftar), tetapi meskipun demikian, menempatkan beberapa gambar bersama-sama Dapat menghasilkan hasil yang luar biasa.



Cara lain untuk mengontrol kontras

Perbedaan dalam photography landscape Anda adalah untuk meluncur filter ND lulus di atas lensa sementara Menembak. Filter resin ini dirancang untuk mengurangi eksposur di bagian atas bingkai (biasanya di langit, yang paling terang) untuk memberi sensor kamera kesempatan menangkap nada di seluruh sangat lebar rentang dinamis. Mereka bekerja dengan baik, tetapi mahal, dapat untuk digunakan, dan pada Akhir hari hanya bekerja secara langsung garis di seluruh tempat kejadian.


Tips Photography Landscape Terbaik
Panorama Photography Landscape

Jelajahi Panorama

Fotografer landscape biasanya menemukan diri mereka dalam lebar membuka bagian dari tanah di mana satu frame mungkin berjuang untuk mencakup lebar dan luasnya adegan. Untuk jenis lokasi ini, saya sarankan untuk memotret panorama - memecah potret landscape menjadi dua atau lebih bagian, menembak secara vertikal, dan tumpang tindih frame hingga 20% atau lebih. Semakin Anda tumpang tindih frame, semakin banyak bagian yang mungkin Anda Harus menutupi lebar adegan. Sebagian besar pengeditan foto Perangkat lunak ini memiliki utilitas jahitan panorama. Saya menggunakan satu Elements di Photoshop dan melakukan pekerjaan menggabung Adegan bersama-sama.


Saran Perangkat Lunak

Kita semua memiliki preferensi perangkat lunak masing-masing, tetapi jika HDR atau pembuatan panorama adalah konsep baru untuk Anda, berikut adalah beberapa saran:

HDR
· Serif Affinity Photo
· Aurora HDR Pro
· Photomatix Pro
· Zoner Studio

Panorama Stitching
· Adobe Lightroom
· Adobe Photoshop CC
· Adobe Photoshop Elements 2021
· Zoner Studio